PPC Iklan Blogger Indonesia

Social WEB

Sunday 3 February 2013

Tips Mode Pakaian Untuk Wanita Gemuk


Haallloooo..pengunjung setia blog Penjahit Asako Terong. Semoga anda selalu sehat dan ceria. Nah, pada postingan saya kali ini, saya akan memberikan Tips Mode Pakaian Untuk Wanita Gemuk

Semua wanita pasti menginginkan tubuh yang cantik, ramping dan sexy. Itu seh sah-sah aja. Ya kan? Karena wanita yang ramping jelas akan lebih mudah untuk memilih model pakaian. Tetapi kalau ternyata kita diberi tubuh yang gemuk oleh Tuhan, apa kita bisa tetap tampil cantik dan sexy? Hummm...Tenang aja. Buat wanita gemuk bisa kok tampil cantik dan sexy. Nah, inilah mengapa saya perlu memberikan tips untuk anda mode pakaian untuk anda yang gemuk. 


Di bawah ini adalah Tips Mode Pakaian Untuk Wanita Gemuk silahkan .... 

  1. Kenakan baju dengan panjang pas sepinggul. Karena jika lebih dari sepinggul maka anda akan terlihat jauh lebih pendek. 
  2. Pakaian yang anda kenakan harus pas badan. Tapi bukan berarti ketat dan kebesaran. 
  3. Model kerah V cocok bagi anda yang mempunyai badan gemuk, karena memberikan kesan badan anda menjadi terlihat tinggi. Jangan coba untuk memakai baju yang kerahnya tinggi.
  4. Kenakan baju dengan panjang pas sepinggul. Karena jika lebih dari sepinggul maka anda akan terlihat jauh lebih pendek.
  5. Agar terlihat ramping gunakan warna gelap untuk bawahan baju anda.
  6. Pilihlah motif yang kecil-kecil.
  7. Untuk ikat pinggang gunakan yang ukuran kecil saja. Jika ingin menggunakan yang besar pakailah yang bermotif yang senada dengan pakaian anda.
  8. Sepatu hak tinggi sangat membantu anda agar terlihat lebih tinggi. Gunakan hak tinggi yang nyaman dikaki anda, jangan juga memakai hak tinggi diatas 10 cm karena akan terlihat mencolok.
  9. Pakaian sebaiknya bermotif fertikal. Motif horizontal adalah untuk yang berbody langsing.
  10. Jika menggunakan celana panjang, cukup gunakan yang panjangnya semata kaki.
  11. Rok sebaiknya gunakan yang pas sebatas lutut, hindari rok tiga perempat.
  12. Pilihlah tas dengan ukuran yang kecil untuk menghindari efek besar. Tas dengan ukuran kecil akan terlihat lebih manis untuk anda.


0 comments:

Post a Comment