PPC Iklan Blogger Indonesia

Social WEB

Wednesday 17 July 2013

Gamis Gaul Lebaran 2013

Lebaran memang masih 22 hari lagi, tetapi untuk mode baju lebaran kan tidak harus menunggu sampai lebaran tiba. Pada postingan saya kali ini saya akan menyajikan model gamis yang menjadi trend di lebaran 2013.

Sebagian besar warga Indonesia dan yang beraga Islam pada khususnya, lebaran, adalah momen yang paling ditunggu selama setahun. Setelah menahan lapar dan haus sebulan lamanya lebaran menjadi ajang untuk mudik dan bersilaturrahim dengan sanak famili di kampung.

Masyarakat yang bekerja di luar kota bondong-bondong untuk mudik ke kampung halamannya dengan harapan bisa berlebaran di kampung halaman. Fenomena mudik ini pun juga menjadi ajang untuk saling menonjolkan diri dalam hal fashion. Masyarakat di Indonesia masih menganggap bahwa lebaran harus identik dengan baju baru.

Nah supaya anda bisa menjadi pusat perhatian karena fashion anda, saya akan menyajikan model gamis gaus lebaran 2013.













Bagaimana? Semoga model-model gamis yang saya posting ini bisa menjadi referensi anda untuk tampil anggun saat hari raya idul fitri nanti.

1 comments:

YUK !!!!! buruan gabung dan menang kan total hadiah ratusan juta rupiah setiap hari nya hanya di s1288poker agent poker terpecaya .... cuma di sini tempat nya kamu bisa menunjukan kehebatan kamu dalam bermain poker yukkkk daftar kan diri anda sekarang juga
terdapat 6 game dalam 1 user id anda loh.... (PIN BBM: 7AC8D76B)

Post a Comment