PPC Iklan Blogger Indonesia

Social WEB

Wednesday 17 July 2013

Gamis Ini Wangi Sekali

Lebaran adalah saatnya kita untuk saling minta maaf dan saling memaafkan. Semua orang terutama bagi kaum hawa berlomba-lomba untuk tampil mempesona di hari yang fitri.Yah walaupun lebaran tidak harus memakai baju baru, tetapi sebagai simbol hati yang suci sah-sah saja kan memakai baju baru?

Gamis adalah pakaian "wajib" saat lebaran. Hampir semua kaum hawa dari anak-anak sampai nenek-nenek memakai gamis. Kalau sebelumnya saya memposting tentang gamis gaul lebaran 2013 pada kesempatan ini saya akan memposting gamis yang sangat harum. Lhoh kenapa sangat harum? Gamis ini harum karena bermotif bunga-bunga. Kalau selama ini kita melihat gamis hanyalah kain polos yang dikombinasikan dengan berbagai warna, nah saya mencoba bereksperiman dengan memberi motif bunga-bunga di gamis.














Sumber Model> Mbah Google

1 comments:

YUK !!!!! buruan gabung dan menang kan total hadiah ratusan juta rupiah setiap hari nya hanya di s1288poker agent poker terpecaya .... cuma di sini tempat nya kamu bisa menunjukan kehebatan kamu dalam bermain poker yukkkk daftar kan diri anda sekarang juga
terdapat 6 game dalam 1 user id anda loh.... (PIN BBM: 7AC8D76B)

Post a Comment