PPC Iklan Blogger Indonesia

Social WEB

Monday 11 February 2013

Kenapa Harus Menjahitkan Di Penjahit Asako Terong?

Kenapa harus menjahitkan di Penjahit Asako Terong? Sebuah pertanyaan yang pasti anda tanyakan saat anda pertama kali mendengar nama Penjahit Asako Terong.Ada beberapa hal yang harus anda ketahui mengapa anda harus menjahitkan di Penjahit Asako Terong.
1. Penjahit Asako Terong adalah penjahit yang berpengalaman

Penjahit Asako Terong berdiri pada tahun 1986. Pendiri Asako adalah seorang berpengalaman dalam hal jahit menjahit dari tahun 1974 an. 
2. Hasil Jahitan Yang Halus dan Nyaman
Untuk menjahit sebuah pakaian kami mengutamakan pelanggan. Kami tidak ingin pelanggan kecewa dan kapok menjahitkan pakaian. Mesin kami masih manual dengan alasan karena dengan mesin manual jahitan bisa menjadi halus dibanding yang mesin.
3. Hampir Semua Model Pakaian Bisa Kami Buat Sesuai Dengan Keinginan Anda
Tidak semua penjahit bisa menjait beskap dan jas. Karena dua model pakaian ini butuh ketelitian yang njlimet. Tetapi anda jangan khawatir karena hanya Penjahit Asako Terong yang mampu menjahit semua model pakaian.
4. Pelanggan Banyak dan Setia
Penjahit Asako Terong bukan lah penjahit kemarin sore, karena Penjahit Asako Terong adalah penjahit berpengalaman puluhan tahun jadi kami mempunyai jaringan pelanggan setia yang tersebar hampir di seluruh Indonesia dari pejabat sampai orang biasa.

Itulah beberapa alasan kenapa anda harus menjahitkan di Penjahit Asako Terong.

0 comments:

Post a Comment