PPC Iklan Blogger Indonesia

Social WEB

Friday 22 February 2013

Cara Membuat Oli Mesin Jahit Dari Minyak Goreng

Cara Membuat Oli Mesin Jahit Dari Minyak Goreng


Sebagaimana mesin-mesin yang lain,mesin jahit juga butuh pelumas sebagai pelancar. Mesin jahit juga harus diperlakukan secara baik agar bisa bertahan lama/awet.Karena mesin jahit adalah alat yang sangat vital bagi seorang penjahit maka pelumasan yang baik akan membuat mesin jahit menjadi enak digunakan. Nah pada postingan saya kali ini saya akan memberikan Cara Membuat Oli Mesin Jahit Dari Minyak Goreng. Yupz, minyak goreng di samping digunakan untuk menggoreng juga berguna untuk membuat oli mesin jahit (tapi jangan coba-coba untuk oli sepeda motor yah?berbhaya.

Nah berikut adalah caranya:

1. Siapkan botol untuk wadah oli mesin jahitnya.
2. Siapkan minyak gorend di tambah sedikit minyak tanah. Perbandingannya adalah 2 banding 1. Terlalu banyak minyak tanah akan membuat kain menjadi sangat bau.
3. Campurkan minyak goreng dan minyak tanah ke dalam botol yang sudah di siapkan kemudian kocok-kocok agar semua tercampur rata.
4. Nah oli mesin jahit dari minyak goreng siap anda gunakan.

Itulah beberapa langkah Cara Membuat Oli Mesin Jahit Dari Minyak Goreng semoga bisa berguna bagi anda.

7 comments:

Tapi kata teknisi malah bagus pake oli buat motor. Asal kan yang baru

maaf,,,seberapa pun banyaknya harta yg didapat dari cara HARAM tidak akan membawa manfaat apa2,,,karena jika seseorg mempunyai emas seisi bumi penuh itu tidak bisa untuk menebus dari siksa api neraka,,apalagi cuma uang rupiah yg berjumlah sebatas milyaran

Astaghfirullah itu permainan dukun berkedok Islam , sebaiknya tak perlu pakai begituan .. percaya perkataan dukun antum sudah syirik , dan sholatnya tak ditetima selama 40 hari .. tibggalkan ..

Kalo pake minyak hidrolik boleh gak ya?

Terlalu kental dan bisa membuat kerak di mesin

Post a Comment