PPC Iklan Blogger Indonesia

Social WEB

Thursday 31 January 2013

tips memilih warna pakaian yang sesuai dengan jenis kulit

penjahit asako terong
Pengunjung sekalian, pada hari yang cerah ini saya akan memberikan postingan berupa tips memilih warna pakaian yang sesuai dengan jenis kulit anda. Seperti kita ketahui bahwa Tuhan meciptakan manusia dengan ras yang berbeda-beda. Ada yang kulitnya kuning langsat, putih, sawo matang, dan hitam. Nah jika anda merasa bingung memilih warna yang cocok dengan kulit anda silahkan simak tips berikut ini.

  • Jenis dan Warna Kulit.
  1. Kulit gelap > Jika kulit anda berwarna agak gelap (sawo matang dan hitam) pakaialah pakaian yang berwarna cerah. Warna yang cocok bagi anda yang berkulit gelap adalah : putih, krem, abu-abu atau baby blue.
  2. Kulit cerah > Jika kulit anda termasuk dalam kategori cerah (kuning, kuning langsat, dan putih) pakailah pakaian yang berwarna lembut. 
  • Waktu dan Tempat
  1. Acara Formal > Jika anda sedang berada dalam situasi yang formal seperti dalam jamuan makan malam, kondangan pengantin, rapa, dsb pakailah pakaian yang berwarna gelap (hitam, coklat).
  2. Acara Non Formal > Jika anda sedang berada dalam situasi yang non formal warna cerah bisa menjadikan anda tampak lebih fresh dan cerah.
Nah itulah beberapa tips singkat cara memilih warna pakaian yang sesuai dengan jenis dan warna kulit anda. Semoga postingan di atas bisa menjadi referensi anda dalam berpakaian. 

0 comments:

Post a Comment