PPC Iklan Blogger Indonesia

Social WEB

Monday 11 March 2013

Tips Berpakaian Untuk Cewek Tinggi dan Kurus

Cewek kurus? Idealkah?Banyak cewek yang mendambakan tubuh yang kurus (langsing)karena mereka menganggap tubuh yang kurus (langsing)adalah ideal dan sexy (kalau bagi saya pribadi tubuh yang padat berisi lebih terlihat sexy..hehehe..). Nah, walaupun anda mempunyai tubuh yang langsing / kurus, anda pun harus hati-hati dalam memakai pakaian agar tidak terkesan penyakitan.
Berikut ini adalah tips berpakaian untuk cewek tinggi dan kurus.

1. Untuk anda yang bertubuh kurus, jangan sekali-kali mengenakan pakaian yang terbuka agar tubuh anda tidak dianggap seperti orang penyakitan dan juga tidak ketat.
2. Pakailah pakaian yang bermotif besar, bulat, atau garis-garis horisontal. Jangan sekali-kali mengenakan pakaian yang bermotif vertikal karena anda akan tampak sangat kurus.
3. Untuk menyamarkan kaki anda yang kurus, gunakan stoking warna cerah, atau anda juga bisa mengenakan legging sebagai penutup kaki anda.
4. Sembunyikan atau manipulasi bagian-bagian yang tampak terlalu kurus misalnya bagian leher, maka sebaiknya mengenakan syal, kalung atau rambut. Hindari mengenakan pakaian model ruffles atau garis leher V yang akan semkin menonjolkan bentuk leher Anda.
5. Jika Anda berpikir lebih tinggi dari yang lain maka sebaiknya tidak menggunakan sepatu high heels dan minimalkan penggunaan padding di bahu Anda.

Nah, demikian tips berpakaian untuk cewek tinggi dan kurus. Semoga artikel bisa berguna untuk anda.

0 comments:

Post a Comment