PPC Iklan Blogger Indonesia

Social WEB

Thursday 1 November 2012

Umbrella Dress? Apa Itu?

Umbrella dress?? Pakaian apa itu? Apa pakaian yang terbuat dari payung?(sesuai dengan namanya umbrella dress). Itulah beberapa pertanyaan awal saya ketika mendengar tentang umbrella dress. Heee..hehehe...norak yah? Nah pada tulisan saya berikut ini saya akan sedikit mengutip tentang umbrella dress dari koran yang saya baca hari ini, tepatnya "Harian Jogja".
Umbrella Dress pada awalnya adalah busana kasual yang cocok digunakan untuk berwisata ke pantai. Warnanya yang cerah dan juga model busana yang dibuat tanpa lengan dan dengan bawahan rok yang longgar membuat pakaian ini nyaman digunakan untuk menikmati segarnya suasana pantai.
Namun, saat ini, umbrella dress tak hanya cocok untuk berwisata ke pantai. Untuk pakaian sehari-hari bahkan ke acaara resmi umbrella dress pun pakaian ini akan tetap matching.
Dengan bahan katun pakaian ini sangat nyaman di tubuh si pemakai karena sifat dari bahan katun adalah membuat nyaman dan adem di kulit. Meski umbrella dress termasuk pakaian yang simple dan tak banyak detail, pakaian ini multifungsi, alias bisa digunakan untuk sehari-hari. Untuk membuat umbrella dress agar tampak lebih mewah, anda bisa menambahkan aksesoris seperti ikak pinggang, sepatu high heels, gelang serta kalung. Tampil dengan umbrella dress serta slipper menghadirkan kesal stylish, sopan dan tentunya nyaman digunakan.

0 comments:

Post a Comment