PPC Iklan Blogger Indonesia

Social WEB

Thursday 29 November 2012

Tips Menyablon

Sebenarnya saya tidak terlalu bisa menyablon, tetapi sekedar untuk pengetahuan aja sekarang saya akan menulis tentang tips menyablon.
Step1


Masukkan tatakan triplex kedalam kaos agar tinta tidak merembas ke bagian belakang kaos dan menstabilkan kaos sewaktu disablon.
Step2
Letakkan rangka atau screen sablon diatas kaos. Posisikan gambar sesuai dengan keinginan anda.
Bagian pertama yang akan disablon adalah gambar “ Bola” dengan warna putih hitam. Kemudian tutupi gambar yang lain dengan selembar plastik dan selotip secukupnya.
Step3
Tuangkan tinta sablon di tepi gambar.
Step4
Tarik cat sablon tersebut kea rah kiri dengan tekanan yang cukup rata. Cukup satu kali tarikan saja.
Step5
Sablon kaos berikutnya sampai semua kaos tersablon.
Step6
Letakkan kaos yang disablon sedemikian rupa agar ruang kerja tetap leluasa. Kemudian bersihkan atau cuci tinta dari rangka dan siapkan gambar berikutnya.
Step7
Ulangi step 2-6 untuk bagian kedua.
Step8
Ulangi proses penyablonan sampai selesai.
Step9
Bila semua kaos telah tersablon tunggu sampai tinta betul-betul kering sebelum kaos dilipat untuk dikirimkan ke pemesanan.
Jangan lupa segeralah bersihkan screen sebersih mungkin dari tinta sablon untuk pesanan sablon yang sama design nya seperti artikel ini. Apabila anda ingin menyablon dengan satuan banyak , maka anda harus memilih tekhnik lain untuk menyablonnya. Naah apabila anda ingin mengetahui lagi seputar dunia sablon yang lebih lengkap dan akurat maka seringlah kunjungin web kami di sablon kaos murah. Semoga bermanfaat bagi anda , selamat mencoba. Artikel ini saya ambil dari Sablon Kaos Murah.com

0 comments:

Post a Comment