PPC Iklan Blogger Indonesia

Social WEB

Saturday 10 November 2012

Trik Memilih Busana Pre-Wedding

Kadang persiapan pernikahan membutuhkan hal-hal yang detail, bahkan tak jarang membuat repot. Tapi karena sudah anda niatkan dan anda ikrarkan pada pasangan anda, jadi persiapan pernikahan tidak lagi menjadi repot.Bagi anda yang saat ini sedang mempersiapkan pernikahan dan sedang merencanakna pre-wedding photo sebagai sampul undangan anda. Ada baiknya anda mempunyai referensi memilih busana pre-wedding.
Sebagai referensi anda dalam memilih busana pre-wedding anda, silahkan baca postingan saya ini dan silahkan anda berkomentar dan berpendapat agar pernikahan anda menjadi pernikahan yang terindah dan sekali dalam seumur hidup anda.


Memilih baju prewedding
memilih baju prewedding sangat lah penting bagi kita semua yg mau melakukan pernikahan,karena ini adalah moment yg sangat berharga bagi yang mau melakukan pesta perkawinan. kali ini gayamode akam membahas masalah mengenai Memilih baju prewedding. semoga bermanfat buat kita ..
Beberapa hal yang perlu kita perhatikan adalah sebagai berikut… :
Memilih baju prewedding – PILIH WARNA YANG EYE CATCHING
Dengan memakai warna pakaian yang eye cathcing nantinya ketika melihat hasil akhir foto prewedding maka fokus orang yang melihat foto prewedding anda akan segera tertarik ke arah penampakan :D anda bukan ke pemandangannya.
Sugest
Pilih warna yang cerah misal oranye, merah, dll Memilih baju prewedding – PILIH WARNA YANG KONTRAS DENGAN BACKGROUND
Hal ini dimaksudkan agar anda (wardrobe) tidak menyatu dengan backgroud dengan memilih warna yang kontras dengan background diharapkan penampakan anda bisa lebih mencolok dibandingkan suasana sekitar.
Sugest
Jika kita memilih lokasi yang banyak mengandung warna hijau maka pakaian yang harus kita pilih yaitu warna merah, ungu atau sejenisnya jangan memilih warna kuning apalagi hijau entar kita disangka lg undercover :D seperti gambar diatas meskipun foto dr obyeknya kecil akan tetapi fokus mata kita akan tertarik untuk melihat obyek kecil tersebut dikarenakan pakaian yang digunakan oleh obyek tergolong kontras dengan backgroundnya. Sebisa mungkin konsultasikan dulu dengan fotografer anda agar didapatkan hasil akhir yang maksimal. Memilih baju prewedding – KENALI LOKASI PREWEDDING
Pastinya kita gak mau kan disebut salah kostum, akan tetapi jika kita Pede dengan salah kostum yang biasa dilakukan oleh Aziz “gagap” it’s okhay resiko ditanggung penumpang.
Sugest
Lakukan survey lokasi prewedding untuk memastikan kondisi sekitar agar bisa didapatkan wardrobe yang sesuai dengan konsep. Memilih baju prewedding – PILIH WARNA SERUPA DENGAN PASANGAN ANDA
Jika anda kesulitan untuk menemukan pakaian yang serupa atau seragam dengan pasangan anda maka anda harus pandai dalam memilih pakaian dengan warna subtitusi, usahakan pilih warna yang mendekati dan jangan sampai pakaian anda menonjol dibandingkan warna pakaian pasangan anda.
Sugest Jika tidak menemukan warna yang sama maka Pilih warna yang mendekati misal merah sedangkan pasangan anda menggunakan warna oranya atau Pink.

0 comments:

Post a Comment