PPC Iklan Blogger Indonesia

Social WEB

Sunday 2 September 2012

Tips Memilih Jilbab

Sebelum anda memutuskan untuk membeli jilbab, ada baiknya anda perhatikan tipe wajah anda, agar jilbab yang anda beli bisa menambah cantik dan anggun bagi anda.
Ada beberapa tips dalam memilih jilbab, berikut adalah tips serta trik dalam memilih jilbab disesuaikan dengan bentuk wajah anda.

1. Wajah Bulat

Wajah bulat selalu identik dengan badan yang gemuk dengan pipi yang tembem. Bagi anda yang berwajah bulat harus hati-hati dalam memilih jilbab, jangan sampai jilbab yang anda beli justru menambah bulat dan tembem wajah anda.
Untuk Anda yang memiliki wajah bulat, siasati jilbab dengan undercaps yang mudah ditemukan di pasaran. Ekor kuda rambut Anda jika panjang, kemudian gunakan undercaps, jangan dicepol atau dikonde karena akan memberikan kesan kepala Anda bulat. Ikat jilbab, kemudian di bagian pipi bisa ditarik sampai separuh bagian pipi tertutup. Pastikan juga Anda kerasa nyaman dan tidak sesak ya. Berikutnya Anda bisa memasukkan sisa jilbab atau menghiasnya dengan bros.

2. Wajah Lonjong
 Bagi anda yang berwajah lonjong/panjang pilihlah model jilbab turkish style. karena akan memberikan kesan penuh dan lebih padat bagi wajah yang panjang. Anda boleh menggelung rambut Anda agar bentuk kepala Anda lebih bagus dan seimbang dengan wajah.






 

3. Wajah Oval
Sebagai pemilih wajah oval, anda adalah salah satu wanita yang sangat beruntung karena dengan wajah oval pakai model jibab apapun akan terlihat cantik. Namun Anda tetap perlu memperhatikan padanann warna dan aksesoris agar tidak terlihat berlebihan.


Sebenarnya masih ada beberapa tips dan trik dalam memilih jilbab, untuk itu tetap di sini karena postingan tips dan trik dalam memilih jilbab akan segera kami posting pada postingan berikutnya. Insyaallah.





0 comments:

Post a Comment