PPC Iklan Blogger Indonesia

Social WEB

Tuesday 4 September 2012

(Lanjutan) Tips Memilih Jilbab

Kalo dalam postingan Tips Memilih Jilbab  sebelumnya baru ada 3 tips memilih jilbab, agara anda semakin tahu cara memilih jilbab yang sesuai dengan wajah anda, pada postingan ini akan saya lanjutkan tips dan triknya. Berikut tip dan triknya

1.  Wajah Kecil
Untuk anda yang berwajah kecil mungkin harus agak berhati-hati untuk memilih jilbab agar terlihat lebih cantik.Bagi anda yang berwajah kecil anda bisa menggunakan aksen turban, gunakan aksen loose dengan pilihan bahan yang jatuh, dan jangan menutupi bagian pipi sehingga bagian wajah bisa stand out.







2. Wajah Persegi
Bagi anda yang mempuyai bentuk wajah persegi sebaiknya gunakan jilbab rounded shape yang akan membingkai wajah menjadi lebih lembut dan menghilangkan garis-garis tajamnya. Hindari menggunakan warna-warna keras dan menyolok. Gunakan warna soft atau layer sehingga wajah terlihat lebih full.







Jilbab tidak hanya berfungsi untuk menutup aurat, tapi juga jilbab adalah aksesoris wajah yang bisa membuat anda tampil lebih cantik dan anggun. Maka sebelum anda memutuskan untuk membeli jilbab perhatikan dulu bentuk wajah anda, jangan sampai jilbab yang seharusnya bisa menambah cantik dan anggun malah membuat anda terlihat salah penampilan. 

0 comments:

Post a Comment