PPC Iklan Blogger Indonesia

Social WEB

Monday 3 December 2012

Tips Memilih Busana Pesta

Haaaiiii...pembaca jumpa lagi dengan kami di blog Penjahit Asako Terong, kali ini saya akan memberikan kepada anda Tips Memilih Busana Pesta.
Berikut adalah tips nya, silahkan di simak.
Busana Malam (Night Gown)
Khusus untuk busana pesta pada malam hari, Anda bisa memilih model busana panjang dengan warna warna gelap yang elegan misalnya hitam, merah marun, dark chocholate yang dikombinasikan dengan aksesori dan aksen warna emas yang glamor. Namun, jangan terpancang dengan warna itu saja, Anda juga bisa bermain dengan warna warna lembut misalnya krem, ungu, soft pink dengan aksen renda atau bordir.

Busana Siang (Morning Gown)
Sedangkan untuk pesta pada pagi atau siang hari, Anda sebaiknya terlihat fresh dengan pemilihan busana berwarna menyala atau cerah misalnya orange, jingga, magenta dan lain sebagainya. Tak perlu takut terlihat mencolok dengan warna tersebut. Sebab, pada siang harilah bunga bunga bermekaran dan nuansa ceria akan semakin kental. Selain itu, pilihlah gaun gaun mini atau medium agar Anda terlihat lebih fresh. Pamerkan keindahan kaki Anda dan melangkahlah dalam keceriaan pesta.

0 comments:

Post a Comment