Social WEB

Saturday, 1 December 2012

Tips Berbusana Muslim Ivan Gunawan

Siapa sih yang ga kenal dengan Madam Ivan Gunawan. Ivan Gunawan adalah perancang busana tersohor di Indonesia, tentunya wajah beliau sudah kita kenal karena hampir setiap hari kita bertemu dengan Ivan Gunawan lewat layar televisi. Nah, beliau memberikan tips berbusana muslim pada kaum perempuan agar terlihat glamour, anggun, dan syar'i. Berikut kutipannya yang saya ambil dari blog tempatshare.com.
Ivan mengatakan perempuan berkerudung sejatinya tetap berpakaian sopan dan simpel. "Kalau sudah memutuskan untuk berkerudung atau berjilbab, ya kenakanlah pakaian yang dirancang untuk mereka yang mengenakan kerudung. Perempuan berjilbab jangan memaksakan memakai baju yang sebenarnya dirancang untuk mereka yang tidak berkerudung,'' ujar Ivan aat ditemui di acara jumpa pers "Grand Wedding Expo 17" di Jakarta, Kamis (26/1). Ivan mencontohkan perempuan berjilbab jangan memaksakan diri memakai kaos lengan pendek lalu pakai kaos lengan panjang di dalamnya untuk menutupi lengannya. Pemilik butik "LOVE" itu mengatakan banyak perempuan berkerudung yang memilih berbusana secara berlebihan. Sehingga, penampilannya menimbulkan kesan berat dan tidak dinamis. "Perempuan berkerudung itu seharusnya sudah memiliki bekal pengetahuan yang cukup saat mereka memutuskan untuk berbusana Islami,'' katanya. ''Mereka harus memiliki pengetahuan soal aturan agama maupun fesyen. Jadi, tidak akan seperti sekarang ini.'' Selain itu, perancang busana kelahiran 31 Desember 1981 tersebut juga memberikan beberapa tips lain bagi perempuan berkerudung. Ivan menyarankan perempuan berkerudung menghindari memakai kebaya kerah bulat dan lebih memilih kerah tertutup. Perempuan berkerudung juga jangan terlalu berlebihan dalam memakai aplikasi atau aksesori pada kerudung.

2 comments:

Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan, Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita semua, cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya, Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet KLIK DISINI DUNIA GHAIB

Post a Comment