Social WEB

Wednesday, 3 October 2012

Baju Batik Cantik Anak-anak Dari Kain Sisa Potongan (Perca)

Setiap industri pasti menghasilkan limbah dari bahan produksinya sendiri, begitu juga dengan penjahit. Ada banyak limbah dari kain-kain sisa potongan. Kalau kita tidak pandai mengolahnya tidak menutup memungkinkan akan menambah polusi, karena butuh bertahun-tahun untuk menguraikan kain karena kain bukan makhluk organik.
Guna mendukung program pengurangan polusi, Penjahit Asako Terong menjadikan bahan-bahan sisa potongan kain (perca) menjadi baju / celana cantik untuk putra-putri anda.
Berikut beberapa model pakaian anak terutama untuk pakaian batik:

Photobucket
Photobucket
Photobucket



3 comments:

thank you gan udah mampir ke blog ane...

Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan, Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita semua, cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya, Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet KLIK DISINI DUNIA GHAIB

Post a Comment